Kamis, 12 Maret 2015

CINTA SURGA

Aurel & Rasya


Setetes embun pagi Menghapus perihku

Yang dulu terluka kini tlah membaik

Kembalikan cinta dari surga


Hangatnya sentuhan cintamu Meluluhkan hati

Yang dulu membeku kini telah mencair

Selamanya kan tetap begitu


Kau yang terbaik untukku

Seluruh nafasku untukmu

Ku tak bisa bila harus tanpa kamu

Cinta kita cinta surga sampai mati tetap bersama

Kau dan aku kau dan aku selamanya


Hangatnya sentuhan cintamu Meluluhkan hati

Yang dulu membeku kini telah mencair

Selamanya kan tetap begitu


Kau yang terbaik untukku

Seluruh nafasku untukmu

Ku tak bisa bila harus tanpa kamu

Cinta kita cinta surga sampai mati tetap bersama

Kau dan aku kau dan aku selamanya


Cinta kita cinta surga sampai mati kan bersama

Kau dan aku yang terbaik

Kau dan aku selamanya


Kau yang terbaik untukku

Seluruh nafasku untukmu

Ku tak bisa bila harus tanpa kamu

Cinta kita cinta surga sampai mati tetap bersama

Kau dan aku kau dan aku selamanya

Tidak ada komentar: